Friday, March 22, 2013

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 Telah Hadir di Indonesia


Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang di rilis oleh Acer yang merupakan salah satu vendor besar yang memproduksi gadget di dunia memberikan nama produknya Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8. Produk yang baru dikeluarkan ini sangat bagus dan mempunyai fitur yang sangat di cari oleh pengguna gadget didunia terutama di Indonesia. Oke, cuman segitu intermezonya dan kita akan mengulas lebih lanjut tentang Iconia PC tablet dengan Windows 8
Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Tablet yang simpel, nyaman, praktis dan performa yang sangat mengagumkan itulah Acer Iconia W510. Tablet ini dirilis dengan OS (Operation System) Windows 8 yg merupakan OS terbaru dan OS yg sangat diminati pada tahun 2013 ini. Ini lah hasil dari vendor gadget yg dapat menghasilkan invoasi baru.

Dengan kemajuan adanya tablet seperti ini kita tidak perlu lagi membawa laptop kemana-mana, dengan Tablet kita dapat melakukan aktivitas kita di dunia maya. Terutama untuk yang maniak dengan internet, tablet ini sangat bisa di handalkan untuk pekerjaan anda.

Tablet Pc Iconia mempunyai Start Screen yang sangat menawan. Dan kelebihannya Pc Iconia dapat memakai software yang ada di Windows 7. Dan User Interface yg baru dapat memudahkan anda untuk mengakses seluruh software windows 7.

3 format penggunaan yang bisa dimaanfaatkan dengan Acer Iconia Tablet.

Tablet Mode: Tidak perlu untuk menggunakan docking, spAcer dapat digunaakan seperti layaknya sebuah tablet yang berukuran 10,1 Inch. Dan kualitas High Definition membuat Iconia PC Tablet tidak tampil lebih besar selayaknya tablet-tablet yang lainnya.

Persentation Mode: Ketika menggunakan fitur keyboard docking, spAcer dapat mendorong layar hingga dapat membalik 295 derajat. Ini merupakan posisi ideal pada saat browsing lama-lama di café atau dimana saja.

Productivity Mode: Penggunaan normal ketika menggunakan keyboard docking membuat Tablet Iconia Acer berpenampilan seperti  sebuah mini notebook, spAcer bisa digunakan untuk mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard yang besar.

Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:

  • Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
  • Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
  • Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.

So, sudah tidak bingung lagi menentukan pilihan PC tablet dengan Windows 8 bukan? Get the FUNTOUCHTIC experience of Windows 8 only at Acer Iconia W510, the real tablet!


1 comment:

  1. Semoga Sukses dan menang gan...

    ada kontes seo terbaru nih, Starting 7 April 2013 Hadiah Jutaan Rupiah !! Ikuti dan Menangkan !!
    Informasi Lebih Lanjut: http://kontesseo.anekahosting.com

    ReplyDelete